Selasa, 05 Juni 2007

FELIA TOUR

Felia Tour & Travel Agent, merupakan Biro Perjalanan Umum yang berkantor pusat di kota Surabaya. Felia Tour telah berdiri sejak tahun 1991. Kami siap melayani Anda, dengan tenaga profesional kami yang telah berpengalaman bertahun-tahun di dunia travel.


Ticket Reservations - Reservasi Tiket


Departemen ticketing di Felia Tour telah dilengkapi dengan Sistem Reservasi Komputer dan Sistem Reservasi Online, disertai dengan instrumen printer yang dapat mencetak detail itinerary Anda pada saat melakukan booking. Kami siap melayani reservasi tiket Anda baik Domestic maupun International.


Hotel Vouchers - Voucher Hotel


Kami memiliki network dan koneksi di seluruh dunia untuk akomodasi hotel, dengan contract rate khusus. Silakan hubungi kami untuk reservasi kamar hotel, dan kami siap memberikan harga yang kompetitif.


Document Services - Jasa Pengurusan Dokumen


Dalam departemen pengurusan dokumen, kami memiliki tenaga yang telah berpengalaman sejak tahun 1970. Kami melayani jasa pengurusan dokumen perjalanan, seperti visa dan Paspor RI. Selain itu, juga dokumen untuk orang asing, seperti KITAS, KITAP, ERP, MERP, POA, SKJ, SKLD, Pervis, VBS, alih status, IMTA, RPTK, SKIM, dan seterusnya. Kami telah dipercaya oleh berbagai perusahaan besar, untuk melakukan pengurusan dokumen bagi tenaga kerja asing perusahaan.


Tour Arrangement - Pengaturan Tour


Kami menyediakan berbagai macam paket tour baik domestik, maupun international. Selain itu, kami juga dapat mengaturkan acara tour yang bersifat tailor-made, sesuai dengan keinginan customer. Kami juga siap mengaturkan acara tour khusus, seperti golf tour, shopping & spa tour, cooking course tour, romantic honeymoon tour, dan juga medical check up tour.

Inilah Felia Tour, dimana kepuasan Anda menjadi tanggung jawab kami.