Jumat, 08 Juni 2007

Super SAVER China 8 Hari


Paket Wisata Super SAVER China 8 Hari
by SILK AIR


Harga Mulai USD 969.00


Jadwal Keberangkatan:
27 Mei, 10 Juni, 29 Juni, 06 Juli, 23 Juli,
10 Agustus, 02 September,
16 September, 30 September, 04 November,
18 November, 02 December

Tour keberangkatan dari Surabaya,
dan disertai dengan Tour Leader dari Surabaya

Objek Wisata yang Dikunjungi:

Yu Garden

Yu Garden, dikenal juga dengan sebutan Yu Yuan Garden, merupakan taman yang sangat terkenal di Shanghai. Taman ini selesai dibangun pada tahun 1577. Taman ini merupakan kebun pribadi pejabat dinasti Ming, Pan Yunduan, yang dibangun sebagai tempat rekreasi dan peristirahatan bagi kedua orang tuanya. Kini, Taman ini merupakan salah satu objek wisata klasik khas Tiongkok di kota Shanghai yang sangat modern. Di tempat ini, Anda juga dapat menikmati kelezatan xiao long bao, di restaurant yang terdapat di dalam taman.

The Bund

The Bund merupakan salah satu simbol dari kota Shanghai. Terletak di sepanjang sungai Huangpu. Di tempat ini, Anda dapat menemukan suasana bagaikan di Eropa, yang dapat dilihat dari berbagai macam gedung-gedung berarsitektur Eropa, yang sangat indah di sepanjang sungai. Disini, Anda juga dapat melihat panorama wilayah Pudong (Shanghai baru) yang terletak di seberang sungai Huangpu. Di sepanjang sungai juga disediakan teropong untuk dapat melihat panorama dengan lebih jelas.

Nanjing Road

Nanjing Road merupakan salah satu pedestrian street di Shanghai, dimana di sepanjang jalan tidak boleh dilalui oleh kendaraan bermotor. Hanya dapat dilalui oleh pejalan kaki. Sepanjang jalan dipenuhi dengan berbagai macam pusat perbelanjaan, restaurant, hotel, dan juga berbagai macam tempat hiburan lainnya.



Taihu Lake

Taihu Lake merupakan danau air tawar yang terbesar ketiga di Tiongkok, setelah Poyang Lake dan Dongting Lake. Terletak di bagian selatan delta sungai Yangtze. Taihu Lake merupakan danau yang menghubungkan antara propinsi Jiangsu dan Zhejiang. Muara yang berada di Wuxi merupakan bagian yang terindah dari danau ini. Lebih dari 40 buah pulau-pulau kecil tersebar di danau ini dengan ukuran yang bervariasi, seakan menambah panorama keindahan alam di danau ini.

Studio of Three Kingdoms

Studio of Three Kingdom merupakan sebuah kota buatan yang dibangun diatas lahan seluas 53 hektar, sebagai setting untuk syuting serial televisi "The Romance of Three Kingdoms" di kota Wuxi. Studio ini dibangun pada tahun 1993, seluruh arsitekturnya bergaya ala dinasti Han. "The Romance of Three Kingdoms" merupakan salah satu dari empat novel legendaris di Tiongkok. Seiring dengan semakin banyaknya penggemar dari serial televisi "The Romance of Three Kingdoms", makin banyak pula wisatawan yang mengunjungi lokasi pembuatan film historik ini.

Liu Garden

Liu Garden, dikenal juga dengan nama Lingering Garden, merupakan salah satu dari empat taman yang paling terkenal di Tiongkok. Taman ini dibangun pada lahan seluas 23.310 meter persegi, terletak di kota Suzhou. Arsitekturnya dibangun dengan gaya dinasti Qing. Pada tahun 1997, taman ini tercatat dalam daftar UNESCO sebagai World Cultural Heritage.



Tiger Hill

Merupakan tujuan wisata kota Suzhou yang terkenal akan keindahan alamnya, dan juga karena nilai sejarahnya yang tinggi. Tiger Hill merupakan tujuan wisata andalan kota Suzhou. Tiger Hill merupakan tempat peristirahatan terakhir dari penguasa Suzhou yang bernama He Lu. Daerah ini dinamakan sebagai Tiger Hill karena dipercayai ada seekor harimau yang pernah terlihat berbaring diatas makam He Lu. Tiger Hill memiliki beberapa objek wisata, diantaranya: Sword Pond, Sword Testing Rock, Yunyan Pagoda. Yunyan Pagoda merupakan pagoda yang bangunannya miring, hampir sama dengan menara pisa, namun faktanya, pagoda itu lebih tinggi daripada menara pisa yang terkenal itu.

West Lake

West Lake atau dalam bahasa Tionghoa disebut dengan Xihu, merupakan danau yang sangat terkenal. Selain karena panoramanya yang sangat indah dan asri, danau ini juga terkenal karena adanya legenda ular putih, yang memakai setting di danau ini. Melalui tepian danau ini, Anda juga dapat menikmati keindahan panorama pagoda Leifeng dari kejauhan.



Ling Yin Temple

Ling Yin Temple merupakan kuil terkuno di Hangzhou, tempatnya terletak di sebelah barat West Lake. Kuil ini dibangun sekitar tahun 326 sesudah masehi, yaitu pada masa dinasti Jin. Pada Ling Yin Temple terdapat koleksi literatur-literatur Buddha yang penting, dan juga berbagai macam barang berharga lainnya. Oleh karena itu, kuil ini menjadi pusat informasi bagi orang yang hendak mempelajari aspek-aspek Buddhism secara detail.



Longjing Tea Plantation (Tea Garden)

Longjing Tea Plantation terletak di kota Hangzhou di desa Longjing. Hangzhou merupakan salah satu daerah penghasil teh utama di China. Teh hasil bumi Hangzhou sangat terkenal akan aromanya. Tehnya terkenal dengan sebutan teh Longjing, yang artinya sumur naga. Disini Anda dapat melihat hamparan perkebunan teh yang hijau dan asri. Segala aktivitas paling dominan yang dilakukan disini adalah yang berhubungan dengan teh, meliputi: minum teh, mencium daun teh, cara menyajikan teh, penjelasan khasiat teh, dan lain sebagainya.

Tian An Men Square

Tian An Men Square, secara geografis merupakan bagian paling tengah dari kota Beijing. Tian An Men Square merupakan city square yang terbesar di dunia. Pada bagian tengah dari Tian An Men Square, terdapat monumen untuk mengenang para pahlawan Tiongkok. Pada bagian utara terdapat Tian An Men Tower yang megah. Di bagian selatan, terdapat Chairman Mao's Memorial Hall. Sedangkan di bagian timur dan barat, terdapat Museum Nasional China dan Gedung Parlemen China. Objek wisata ini, merupakan salah satu objek wisata yang tidak dapat dilewatkan apabila berkunjung di kota Beijing.